Senin, 02 September 2013

Pra-Ospek Hari pertama

"ALHAMDULILLLAH YA ALLAH..."

Itulah kata-kata syukur yg aku ucapin pertama kali setelah Pra-ospek hari ini selesai. Aku disini pengin sedikit nyeritain apa-apa aja yang aku jalani selama Pra-ospek tadi yaaa. Baca baik-baik nih! 

Hari ini adalah Pra-ospek pertama yang dilaksanain mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Lumayan melelahkan memang, eh bukan lumayan lagi, sangat-sangat-sangat melelahkan :'| *fiyuuh* apalagi setelah berbulan-bulan jadi pengangguran yang hari-harinya selalu dipenuhi dengan bermalas-malasan. Capeknya total men!

Lanjut cerita ya.. pas jam 10.00 tadi kita -maba- langsung disuruh ngumpul di aula gitu. Semua jurusan gabung jadi satu. Gilak disatu ruangan ada sekitar kuranglebih 300 orang. Panas, pengap, bising, semua menyatu. Didalem aula, kita semua kerjaannya cuma berdiri-duduk-berdiri-duduk. Duduk disaat panitianya 'ngoceh-ngoceh', berdirinya disaat nyanyiin yel-yel. Mau tau yel-yel umum kita? bentar ya aku ketik dulu..


Ketika panitia bilang: "CAMA CAMIIIIII..."
kita jawab dengan: "NEVER GIVE UP *sambil dadah-dadah* KEEP SPIRIT *tangan kek emot '-')9 itu* DUM-DUM *hentak-hentak lantai*"

Pas siangnya barudeh kita dibagiin 13 kelompok, (kalo gasalah) masing-masing kelompok terdiri dari 18 orang. Dan aku terlempar dikelompok 12; mendekati kelompok buangan-_- "Kegiatan hari ini masih nol koma sekian persen dari kegiatan puncaknya, dek" kata panitia, dan udah banyak aja yang ngeluh -termasuk aku- apalagi lusa; puncaknya kegiatan dimulai..

Ohya, berhubung besok (3/9) itu adalah hari pembukaan Cama (calon mahasiswa) - Cami (calon mahasiswi). Maka kami -maba- disuruh bikin name tag gitu. Buatnya dari kertas jilid, terus ditempelin foto yg jelek, dan diatasnya ditulis 'nama bagus' (yang sebelumnya udah dikasih sama kakak pembimbing) + arti dari nama tersebut + telpelin jg gambar yang menyangkut dari nama itu, udah gitu langsung dilaminating. 

FYI, 'Nama bagus' nya itu semacam nama-nama latin biologi- kimia. Dan aku kebagian dapet nama bagusnya 'SKROTUM'. Bagi lo yang gatau arti dari 'nama bagus' aku, bisa lo search dulu digoogle bentar. Nah, Setelah nama itu fix buat aku, satu yang terpintas dalam pikiran aku, bukan masalah arti dari nama tersebut, tapi yang aku pikirin itu masalah gambarnyaaaa :( yamasa 'kan aku tempelin tuh gambar disamping foto jelek aku. Yang ada malah diketawain sama yang cowok-cowok. Enggak deh, enggak!-_- samar-samar terdengar hati aku ngomong "Tuhan, Kenapa harus kebagian nama ini sih.." *jangan ngeluh, win! ingat, ini baru hari pertama, masih ada lima hari kedepan!!*

Udah duluya nyeritainnya, capeks, besok udah harus stay dikampus jam 07.30 WIB. mau tidur dulu, takut kesiangan.. nyambung besok lagi yaaaaaa :*

CERITA OSPEK SELENGKAPNYA BISA BACA DISINI :  http://windaratama.blogspot.co.id/2013/09/all-about-of-ospek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar