Kamis, 26 September 2013

Intermezzo

Sebelum gue log-in ke blog ini, perasaan gue udah nggak enak, semacam firasat buruk gitu. Dan ternyata benar. Firasat yang meresahkan perasaan gue tadi beneran terjadi. Simak percakapan absurd dibawah ini!

*setelah log-in blog berhasil*

Dengan spontan nya blog gue langsung ngomong gini: “Win, udah lupa, ya, sama aku? Atau udah punya pengganti yang lebih baik dari aku? yaudah, cukup tau deh..”

Gue yang gatau apa-apa, jadi bingung bingung cantik yekan.

Gue tanyain balik: “Maksud kamu apa Blog? Aku gangerti. Kamu itu udah yang terbaik buat aku, dan nggak ada yang lebih pantas untuk ganti-in posisi kamu dalam hidup aku..”

Langsung dia jawab: “Kamu masih gangerti juga? gak peka banget sih!!

Terus gue bilang lagi ke dia: “Bukan nya gapeka.. Tapi aku emang beneran gangerti. Sekarang mau nya kamu apa?

Dia udah males natap mata gue. Tapi tetep diresponnya: “Cari tau aja sendiri!!”

***

Setelah gue cari tau apa penyebabnya. Usut punya usut ternyata Dia  ngerasa dibohongin sama gue. Karena sebelumnya, gue udah janji bakalan nyetor tulisan ke Dia minimal seminggu sekali. Tapi berhubung tugas kuliah gue menumpuk dan deadline ngumpulnya selalu deket-deketan, selama hampir lebih dari 2 minggu, Dia, gue anggurin sementara. Oke.. Gue udah tau penyebabnya, gue temuin Dia lagi ah.
  
***

Dengan sedikit ragu, gue sapa lagi dia: “Blog.. aku udah tau maksud kamu ngomong gitu tadi..”

Dia jawab sekenanya: “Oh bagus deh! Peka juga rupanya..”

Gue makin gaenak hati sama dia. Minta maaf ajalah ya.

Gue bilang: “Maaf-in aku ya Blog. Aku bisa jelasin semuanya..”

Belum selesai gue ngomong, omongan gue langsung dipotong sama dia: “Udahlah Win! Apalagi yang mau dijelasin? Semua udah jelas!! Kita putus!”

***

Dia minta putus sambil nangis-nangis kek orang ayan. Gue terdiam.
Dia masih kek orang ayan. Gue masih terdiam.

Yaaaah.. Sepertinya Dia udah bener-bener hilang kesadaran ngomong begituan sama gue, dan udah bener-bener menjiwa’i banget karakter ‘cewek yang ketahuan selingkuh sama cowoknya kaya yang diftv-ftv. Basi. 
***

Ket: Tulisan ini hanyalah Intermezzo belaka dan diketik sambilan ngerjain tugas-tugas kuliah yang menumpuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar