Senin, 01 Juli 2013

Selamat datang bulanku, Juli

Juli, Selalu saya nantikan kehadirannya. Selalu saya tunggu kedatangannya. 
Dibulan ini saya berharap mendapatkan banyak kabar baik dari semesta, kabar yang tak membuat saya kecewa. 

Bukan cuma menanti Juli  dengan rasa was-was menjelang pengumuman SBMPTN pada tanggal 8 mendatang, tapi saya juga menanti Juli dengan rasa syukur, karena dibulan inilah usia saya bertambah setahun, menjadi 17 tahun. Dan rasa syukur sayapun bertambah-tambah ketika mengetahui dihari penambahan usia saya, adalah awal mula pelaksanaan Puasa Ramadhan tahun 1434 H (kalau tidak berubah jadwal, puasa pertama akan dilaksanakan pada tanggal kelahiran saya, 10 Juli). 

Harapan saya dibulan berkah ini ada banyak, sebagiannya:
(-) Diberi kesehatan untuk menjalankan puasa Ramadhan.
(-) Puasa ramadhan lancar dari awal sampai akhir, rezeki mengalir lancar,
     serta dijauhkan dari segala macam fitnah.
(-) Semoga umur yang bertambah ini memberi banyak pelajaran untuk saya
     dikedepan hari.
(-) Minta sehat badan, segala macam urusan terselesaikan.
(-) Segala yang baik-baik mendekat, yang jelek-jelek menjauh.
(-) Menjadi seorang yang lebih baik dimata orangtua, keluarga, teman, dan terutama
     dimata ALLAH. 
Amiiiiiin Ya Rabbal'alamiiin 

Beberapa harapan yang saya tulis diatas hanya sebagian, selebihnya saya akan meminta hanya kepada Allah, sang pencipta semesta. Saya percaya, siapapun yang meminta kebaikan kepada-Nya, insyaAllah sedikit banyak akan diberikan oleh-Nya. 

Untuk Juli: jadilah bulan yang paling baik diantara bulan-bulan sebelumnya, banyaklah memberikan berita suka cita, ajarkanlah saya menjadi seorang yang lebih dewasa dengan penambahan usia dibulan ini, berikanlah saya lebih banyak kebahagian serta pelajaran yang bisa dipetik untuk kedepannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar