Rabu, 10 Juli 2013

Tujuh Belas Tahun

      

Tujuh belas tahun yang lalu, seorang ibu sedang bertarung dengan nyawa demi anak pertamanya. Tujuh belas tahun yang lalu, seorang ayah dengan cemas terus berdo'a dan menanti kelahiran anaknya. Tujuh belas tahun yang lalu, seorang bayi kecil yang dinantikan itu akhirnya menjeritkan tangisan pertama, pertanda ia lahir kedunia dengan selamat. 

Tujuh belas tahun sudah anak kecil itu tumbuh menjadi wanita yang cantik, yang soleha, yang patuh dengan orangtua. Tujuh belas tahun sudah anak itu diasuh oleh orangtua dan keluarga dengan penuh kasih sayang. Tujuh belas tahun sudah anak itu menumpang diladang bumi Sang Pencipta.

Tujuh belas tahun yang lalu, tepatnya tanggal 10-juli-1996, Alhamdulillah, aku terlahir dengan kedua orangtua yang begitu sangat menyayangiku, perhatian, pengertian, dan selalu memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginanku. Ah.. usiaku sudah Tujuh belas tahun, itu artinya aku harus mengurangi sifat plin-planku, sifat labil dan sifat kekanak-kanakanku. Harus. 

Alhamdulillah, takpernah berhenti memuji nama Allah. Berkat-Nya lah aku masih diberi napas hingga saat ini, Berkat-Nya lah aku masih dipercaya mengikuti jalan cerita kehidupan yang tak kekal ini, dan Berkat-Nya lah aku mempunyai keluarga yang sempurna. Alhamdulillah.

Berhubung penambahan umurku ini barengan dengan pembukaan awal puasa Ramadhan. Harapanku minta agar umur yang bertambah ini selalu diberkahi Allah, selalu mendapatkan kenikmatan-Nya, dijauhkan dari kekufuran, didekatkan dengan kebaikan, dikabulkan semua permohonan, diberi kesehatan, dijauhkan dari segala macam penyakit, dilancarkan semua urusan, dan pasti minta selalu dalan lindungan Allah. amiiin.

TERIMAKASIH KEPADA:
-ALLAH SWT, yang masih mengizinkan hamba untuk menikmati semua ciptaanMu.
-Kedua orangtua, yang selalu memberi ketenangan dan kenyamanan.
-Keluarga, yang selalu support apapun yang aku kerjakan.
-Teman-teman, yang udah memberi banyak pelajaran hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar