Minggu, 10 Juli 2016

Berkepala Dua

Alhamdulillah, usia udah masuk kepala dua, itu artinya usia udah gak belasan lagi. Ciee.

Diusia 20 tahun ini, banyak sekali doa-doa terbaik yang winda harapkan. Apa aja?

Winda berharap bisa menjadi seorang yang lebih banyak bersyukur atas nikmat Allah yang tidak ada habis-habisnya, Mempunyai umur panjang yang berkah,  sehat badan, murah rezeki, Menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang, Menjadi sarjana farmasi di usia 20 tahun ini, Bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, Bisa membahagiakan kedua orangtua sebahagia-bahagianya orangtua, Bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adik, Mempunyai kepribadian yang lebih baik dari hari-hari kemarin, Dimudahkan dalam menjalani segala bentuk ujian hidup, Disukseskan didunia hingga ke surga, Diberi kekuatan untuk selalu istiqomah dan terus berhijrah di jalan Allah yang amat luas.

Aamiin Allahumma Aamiin.

Terimakasih untuk kalian yang telah bantu meng-aamiin-kan harapan dan doa winda ini ya. Semoga doa ini juga kembali kepada kalian yang baik hatinya.

Barakallah untuk kita semua.

Note: harapan dan doa diatas hanya sebagian kecil dari harapan dan doa winda yang lain. Karena jika dituliskan semua, you know lah betapa panjangnya postingan ini. Hihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar