Kamis, 10 Oktober 2013

Salam Sapa Blogger Personal

Haiii..
Gue mau sedikit flashback nih tentang lika-liku percintaan gue sama blog ini. Mau baca gak? yaudah baca aja._.

     Oke.  FYI, gue mulai aktif ngeblog itu sekitar pertengahan tahun 2012 sampe sekarang. Sebenernya dari tahun 2010 udah buat blognya, yatapi gue masih bego banget jaman itu. Cuma ngikutin trendi aja, secarakan tahun 2010 itu jaman dimana "yang nempelin link blog dimedia social adalah seorang yang (bisa dikatakan) gaul". Gue juga gatau teori dari mana itu, yang jelas guepun terseret dalam keadaan itu. Huft.


"Blog lu ini masuk dalam genre apasih, Win?"

Personal Blog dong!! iya, Niat awalnya gue gunain blog ini cuma untuk curhat-curhat gajelas, frontal-frontal gamutu, dan mendokumentasikan beberapa moment dalam wujud tulisan yang menurut gue wajib ada diantara arsip yang ada. Yah walaupun dengan bahasa yang menurut gue sangat absurd. Nah, dimulai tahun 2012, gue mulai sering posting-posting cerita tentang keseharian gue, tentang perjalanan hidup gue, tentang gue yang lagi mengagumi seseorang, tentang sekolah gue, sampe-sampe tentang UTS pun gue ceritain disini. Menurut gue sih, blog ini bukan sekedar temen curhat yang setia, tapi, temen curhat yang setia banget! Iya, disini gue bisa curhat semau-mau gue, sesuka-suka gue. Gue berasa bebas mau curhat apa aja disini. Free! 


"Selama jadi blogger personal, apa aja suka-duka lu, win?"

Suka dukanya? Banyak sih.. 

Pertama 'suka'nya dulu deh ya. Pernah waktu itu, gue kelas 2 SMA, pas gue lagi duduk-duduk cantik dikelas, tiba-tiba ada temen dari kelas lain yang gue aja gaterlalu deket sama dia, terus dia nyamperin gue sambil ngomong: "Eh win, tulisan kamu diblog bagus, aku suka bacanya". Gue dengan sedikit kaget cuma bisa bilang makasih sambil senyum-senyum tersipu malu. Hati gue berkata: 'ternyata ada juga orang yang baca blog lu win, bersyukur lah..' setelah itu, gue pun bersyukur "Alhamdulillah, ada juga yang baca blog gue.." Nah itulah sebagian suka-nya, dapet pujian sama orang yang gakita kenal, setelah dapet pujian itu semangat gue buat nulis semakin membara. Semacam acuan gitu. Tjakep kan :3

sekarang, duka-nya..
Dan lo tau ga duka-nya gue selama jadi blogger? Yah, gue pernah dijudge. Waktu itu blog gue pernah jadi omongan gara-gara postingan gue yang dikatain terlalu frontal, padahal biasa aja sih. Nah, disalahsatu postingan yang menjadi perbincangan itu menuliskan tentang sifat&karakter sahabat-sahabat gue dari kelas 1 - kelas 3. Padahal sebelum gue posting tulisan itu, gue minta izin dulu sama mereka, terus gue suruh mereka Pratinjau lagi, mereka setuju-setuju aja, malah salahsatu sahabat gue bilang "bagus win, keren, publikasikan aja". Tuhkan, Gue sempat heran juga sih, mereka yang gatau apa-apa tapi bersikap sok mengetahui segalanya, sh*it. Terdengar batin gue ngasih motivasi: "yaudahlah win, ambil aja pelajarannya, ada yang ngejudge tulisan lu, berarti ada yang setia merhatiin tulisan lu. Mereka yang ngejudge adalah mereka yang diam-diam iri sama kemampuan lu.." eh kok gue malah curhat gini ya-_-hih
Lanjut kepertanyaan selanjutnya aja ya..


"lu gabung Blogger Energy? Alasannya apa win?"

lu kepo banget sih daritadi nanya mulu-_- terakhir kalinya nih gue jawab! *ganyante*

Gue join ke Blogger Energy ini punya alasan. Alasannya itu... adalah... gue pengin gabung sama komunitas ini! Yaps! gue pengin belajar banyak tentang dunia per-blog-an karena untuk sekarang pengetahuan gue mengenai blog ini masih terlalu awam, gue pengin nambah temen sesama blogger personal, biar bisa sharing-sharing, biar bisa tulisan gue bisa dikoreksi. Bisa saling deket sama semua anggotanya. Yaaa segitu aja dulu ya pembahasannya. Gue berharap bisa dapet bimbingan dari kalian semua. :*


Salam Blogger Energy!!
Photobucket

11 komentar:

  1. dulu gue awal buat blog juga karna ikut2an
    malah gaptek banget sm blog.
    sekarang malah makin nempel sm blog udah kek pacaran aja

    selamat bergabung yaa, semoga betahhh

    BalasHapus
  2. Selamat datang ya, Winda.
    Semoga terbiasa dan betah di BE.
    Dan, konsisten nge-blog tentunya. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaka ;)
      makasih, bakalan betah kok ;3 hehe

      Hapus
  3. Sama lho, Win
    Aku juga ngeblog dulu karena ikut2an..
    Welcom to BE dan semoga betah yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, gara2 ikut2an eh keterusan :D
      makasih kak lia ;)

      Hapus
  4. Selamat datang di BE :))
    Ga bakal nyesel deh gabung di komunitas blogger paling keren :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih En, anak BE kece2 banget B-))
      ah seandainya tau dari dulu.. tapi gapapalah, yg penting udah masuk dlm keluarga BE sekarang {}

      Hapus
  5. Intinya ngeblog itu dinikmati biar makin dapet feelnya..
    Bisa nulis terus, suka-suka.. kapan yang kamu mau~

    Selamat gabung ya ...
    Semoga sukak di BE (ง•̀˛•́)ง

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang.. bener bgt! semakin sering kita nikmatin apa yg kita tulis, semakin enjoy kita nuangin unek2 yang ada dipikiran lewat tulisan :)

      makasih bang edot.. mohon bimbingannya ya '-')9

      Hapus
  6. harus sering sering ngeblog ya kak :D rajib posting biar banyak fansnnya hehe

    BalasHapus