Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12


Hari ini tanggalnya unik ya? Triple 12. Yap! Tanggal 12, Bulan 12. Dan tahun 2012. 12-12-12. Adakah yang spesial ditanggal-bulan-dan tahun yang angka 12nya kembar 3 ini bagi diriku? Entahlah. Mungkin ada, tak menutup kemungkinan akan berlalu begitu saja, sama seperti tanggal-tanggal unik yang lalu, e.g: 10-11-12. Ohya setelah ngeliat linimasa twitter, gilaaa banyak banget yang ngtweet tentang tanggal hari ini, ada salahsatu following aku ngtweet “tanggal unik udah, jadian kapan?” -> itu tweet kode banget ya.. selebihnya banyak banget yang intinya sama, ngasih kode dibalik tweet ditanggal 12-12-12.  Aku sendiri sih tak terlalu mempersoalkan masalah yang selalu dipermasalahkan oleh banyak orang, ya seperti misalnya, “kalau tanggal unik itu harus ada yang berkesan, salahsatunya; ditembak cowok!”. Emangsih sebagian orang beranggapan kalau tanggal unik harus ada yang spesial atau berkesan, biar bisa melihat kembali moment-moment itu dikemudian hari.
Ohya, yakin deh hari ini tuh pasti banyak yang ngerayain tanggal unik ini, salah satunya; Tau film 5cm? Nah, hari ini tuh tayang perdana nya loh di layar lebar. Mungkin produsernya mau ngambil moment 12-12-12 kali ya. Mengenai film 5cm tersebut, sepertinya sangat bagus setelah aku melihat cuplikan trailernya, yang lagunya disoundtrack sama Nidji. Ada action nya juga tuh, pokoknya kalo bisa harus nonton! Apalagi itu film tentang persahabatan gitu. Mengenai film dibulan Desember ini banyak banget yang bagus-bagus, salahsatunya udah disebutin yang diatas, 5cm , adajuga Cinta Tapi Beda , sama Bidadari-Bidadari Surga. Aku lebih tertarik ke film 5cm sama CintaTapiBeda. Semoga pas liburan bisa deh nonton ntu film. Lha.. ini kok malah ngbahas film-film ya-_-
Mengenai tanggal unik; 12-12-12 ini aku gak terlalu berharap kemasalah percintaan yang selalu dipermasalahkan sebagian banyak kaum remaja, tapi aku lebih berharap semoga diakhir tahun ini bisa dapat liburan kemana gitu, gak disini-sini mulu, bosan tao. Tapi gimana mau liburan, kalo ditempat bimbel gak ada pake acara libur-_-? Satulagi harapan aku selain liburan, semoga nilai UAS tidak terlalu mengecewakan.  Amiiiin yaAllah.
Akhir kata..”selamat tanggal 12-12-12. Kalo bisa berkesan dikitlah :’) “

With love; Winda Pratama J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar