Kamis, 24 Januari 2013

Secret Admirer


Secret admirer. Iya, entah dari kapan tugas yang bisa dikatakan tidak penting ini aku jalanin. Aku rasa sejak aku mengenal sosok indah dari mata kamu. Kamu yang udah bisa bikin aku mengkhayal lebih tinggi, kamu yang selalu aku pantau dari kejauhan, kamu yang tidak tau apa yg aku rasain ketika kamu ngelirik aku;otomatis langsung sumringah, kamu yang tidak tau kalo kamu itu udah aku puja, kamu yang tidak tau kalo sebenarnya aku sering datang cepet supaya bisa lihat kamu lebih dulu. Iya, lagi-lagi kamu tidak tau. Kalo kamu tau, berarti peran aku jadi secret admirer sudah terbongkar dong.
Singkatnya arti secret admirer itukan pemuja rahasia. Jadi, aku udah lumayan nyaman dengan merahasiakan perasaan aku ke kamu. Entah itu akan menimbulkan efek negatif atau positif bagi diri aku, yang jelas sampai saat ini fun-fun aja. Ohya, jadi secret admirer itu tugasnya selain harus menjaga ke-rahasia-an perasaan sama orang yang dia suka, ada tugas lain yang lebih penting, apalagi kalo bukan NGESTALK SEMUA SOCIAL MEDIA nya dia!! Tugas ini sangat sangat penting bagi seorang secret admirer. Iya lagi-lagi secret admirer itu berhubungan dengan kepo. Jadi gini urutannya: “secret admirer - kepo – stalking – (akhirnya) bisa seneng bisa nyesek”. You know what? Seorang secret admirer itu kepo nya overdosis. Iya, semacam berlebih-lebihan gitu.
Jadi secret admirer itu bisa seneng, bisa nyesek. Simak yang ini baik-baik deh>>>
 Senengnya secret admirer itu dipermudah, for example: dengan hanya kamu nanyain ke aku tentang tugas/pr halaman berapa?ngumpulnya kapan?diketik atau tulis tangan? Itu aja udah bikin aku seneng banget. Contoh lainnya lagi, pas aku asik-asiknya stalking timeline twitter kamu, tiba tiba ada notif mention masuk, pas aku liat eh ternyata username yang sering aku stalking itu muncul diurutan teratas. Iya, kamu mampir dengan wujud tulisan yg lagi-lagi bikin aku seneng. Itu bagian dari senengnya.. Tapi, terkadang jadi secret admirer itu cepet nyesek nya juga. Gimana gak nyesek kalo tau orang yang kamu puja lagi deket-deketnya sama lawan jenis yang punya chemistry yang beda, dan yang pasti orang yang lagi deket dengan dia itu bukan kamu. Gimana?nyesek kan? Udah pasti iya.  Ohya satu contoh lagi nih, tiap hari kan seorang secret admirer itu selalu ngstalk apapun social media nya dia, mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Iya salah satunya twitter yang sering distalk. Misalnya gini: gimana sih reaksi kamu kalo pas lagi asik-asiknya ngstalk timeline twitter dia, ternyata dia mention RT-RT-an sama cewek/cowok yang dia taksir?. Kamu ( sebagai secret admirer) bisa apa? Mau marah? Inget, kamu bukan siapa-siapanya dia. Kamu gabisa marah, yang kamu rasain (mungkin) cuma 6 huruf ini, yaitu: N-Y-E-S-E-K. Atau yang lebih tragis lagi, suatu hari kamu gabisa ngestalk twitternya dia, ternyata akun kamu udah diblock sama dia, terus akun nya dia digembok. Duh, ininih yang paling nyes. Gimana gak nyesek kalo dengan  ngestalk twitternya dia  udah bikin kita gak khawatir? Tapi itulah yang dirasain seorang secret admirer. Emang pedih </3 aku rasa semua secret admirer itu punya prinsip yang sama. “cemburu, tapi apadaya kalo aku bukan siapa-siapa kamu” mungkin sebagian prinsipnya gitu sih.
Mendam perasaan, itulah sebuah rahasia yang terus-terusan dijalanin oleh seorang secret admirer. Walaupun (sebenernya) hanya membuang-buang waktu, tapi kalo udah jadi tugas penting, mau gimana lagi? Ya, bagi seorang secret admirer mendam perasaan udah jadi tugas penting. Kadang aku sering bertanya dalam hati: “sampai kapan aku mendam perasaan kayak gini? Sampai dia tau dengan sendirinya? Manamungkin”. Iya, mana mungkin dia tau perasaan aku, dia itu manusia normal, bukan peramal, bukan juga paranormal, yang selalu bisa lebih tau sebelum dia mengetahui lebih dulu.
Entah sampai kapan seorang secret admirer seperti aku bisa terus bertahan dengan keadaan, keadaan yang sering disalahkan oleh orang-orang, orang-orang yang gatau betapa berperannya keadaan dalam hal apapun. Entah sampai kapan...
Yaudahlah, tinggal nunggu waktunya aja. Tinggal pilih --> “waiting for nothing, waiting for something, or waiting for a definiting”. Selamat menunggu~
Ini sekedar nulis corat-coret tentang secret admirer ajasih, karena apa ya? Yamungkin karena aku jg seorang secret admirer. Sekalian curhat gitu:$ ohya sebagian dari katakata dientri kali ini terinspirasi dari soundcloud nya: Oka a.k.a Landakgaul – Message to Secret Admirer (backsound Mocca – Secret Admirer). J


Dari      : @windaratama
Untuk  : @................       (sengaja gaditulis namanya, takutnya nanti kamu yang baca blog ini malah ngsearch uname dia dimesin pencarian twitter, terus takutnya lagi kamu malah ikut-ikutan aku, jadi secret admirer dia. Kalopun itu. terjadi, berarti saingan aku ‘mencintai dia diam-diam’ semakin banyak, maafya..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar